Acara yang insya Allah hanya akan dihadiri oleh keluarga inti saya & dodo (mungkin ditambah uwa-uwa saya yang lebih mengerti tentang sambut-menyambut calon mantu & besan :p) kayanya ga akan digelar gede-gedean. Lamaran sederhana aja..lha wong cuma dua kluarga inti ini yang datengnya juga :) Yang penting tujuan utama kedatengan camer ke rumah saya nanti tetep tersampaikan.."meminta" saya buat dijadiin istrinya dodo..(wiittuuuwwiiiwww.. :D)
Oyah..soal dress-code, saya blum tau juga nih :p Yang satu itu masi jadi obrolan alot (hallah..) di antara saya dan dodo. Saya..pengennya kebayaan, trus dodonya pake batik. Alesannya..ya biar momen specialnya brasa. Lha wong kondangan aja saya pake kbaya..masa iya lamaran sndiri malah engga. Tapi..dodo malah pengennya dia pake baju koko..dan saya cukup pake blouse tertutup atau gamis aja. Alesannya..karna dia engga begitu suka pake batik. Waakksss??? Curang ya diiaaa... :p
Well..biarpun blum ada kputusan mo pake apa pas lamaran ntar, tapi saya keukeuh cari-cari bahan & model kbaya. Yaaaahh..at least jait dulu aja lah. Kalupun lamaran ntar jadinya pake blouse or gamis, kebayanya kan masi bisa buat dipake ke kondangan berikutnyah. Ato ga kalu kbayanya udah jadi pan bisa djadiin alesan.."Ambu udah sngaja bikin kbaya nih..kbayaan aja ya baahh.." heuheue.. ;)
Stelah browsing sana-sini, akhirnya saya nemu model kbaya yang ini...
Bentuk kerahnya lucu deh..kayak bolero gitu. Bustiernya aja yang aga trlalu bawah, bukan apa-apa..saya ngeri makenya. Kalu isinya tumpah brabe ntar..bwahaha.. :D Soal payetnya mah gausa ditanya lah..saya suka bangett. Simple..tapi manis :-) Dominasi warnanya juga bagus..pink, ungu, dan putih..puurrfect pokonya!!! Tapi..pertanyaannya adalah..untuk lamaran, apalagi acaranya sederhana banget..ini kbaya kramean ga yaa???
Urrmmmhh..stelah cari-cari yang model kbaya yang lebih simpel, dapetlah yang ini...
Gimana? Is it simple..or too simple? Saya suka potongan tangannya (model apa ya namanya?) udah gitu payet yang ada di lehernya juga bagus, jatohnya bikin leher tampak jenjang.. :)
Aaaah..tambah bingung nih jadinyaa. Bingung mo jait model gimana. Giliran dapet bahannya cepet..malah lama pilih-pilih modelnya :( Blon lagi bingung nyari cara ngbujuk dodo biar mau pake batik..jadi kan saya bisa pake kbaya ajaa.. :D (Halaaah..dassarrr.. :p)
We'll see deh..sekuat apa bujukan saya ntar..heuheu.. Minta doanya aja yaa..doain biar smuanya brjalan lancar.. :)
Amin...
