Kamis, 02 April 2009

Udah ngga sabar...tappii... :(

Mmmhh..rasanya udah ngga sabar lagi deh. Pengen cepet-cepet denger Dodo ngucap ijab kabul di hadapan Bapak. Pengen cepet-cepet ada di pelaminan, ngerasain hari-hari terakhir tinggal bareng orang tua, sampe akhirnya kita tinggal berdua di rumah sendiri. Ya..saya dan Dodo aja..di rumah kita sendiri.. ;)

Tambah ngga sabar lagi ngebayangin suatu saat saya akan hamil, dan akhirnya punya bayi kecil nan lucu yang bikin rumah tambah seru. Aaahh..kapan itu semua bisa kesampeaann yaaa.. :(

Sejak ditundanya rencana menikah kita, semuanya memang berlangsung lamban. Tapi biarpun begitu ada hikmahnya, waktu kita buat nabung jadi makin lama (biarpun sampe skarang blon mulai aja.. :p), dan satu lagi kakak perempuannya Dodo (yang tadinya bakal kita langkahin) akhirnya berencana untuk menikah juga sebelum rencana kita terlaksana. Biarpun ni hati sebenernya aga pegel juga karna kelamaan nunggu..tapi syukur alhamdulillah kalo akhirnya kakanya bisa menikah sebelum kita. Jadinya kan ngga ada beban pelangkah yaa..wehehe.. :D

Tapi...

Setelah ngedenger cerita-cerita di kantor belakangan ini, yang bilang kalo ternyata aturan dua taun ngga menikah itu bisa aja saya langgar asal mau nunda kehamilan, jujur saya agak tergiur juga jadinya. Tergiur untuk ngembaliin rencana pernikahan saya dan Dodo ke agenda semula.

Huuuwaaaa..pengen cepet-cepet jadinyaaaaahh... ;O



Kalo ngikutin ego sndiri sih pengennya begitu. Ngembaliin semua rencana kita ke semula, tanpa ngeliat kanan kiri, termasuk rencana menikah kakanya Dodo dan minimnya tabungan dan persiapan kita sampe saat ini.. :p

Apalah daya, kita ngga seberani itu. Semuanya udah telanjur berjalan sangat santai pascapenundaan kemaren. Kalo sekarang dipaksain ngebut karena adanya kelonggaran dalam hal peraturan di tempat saya kerja, takutnya ntar smuanya malah berantakan duluan.. :( Nauzubilahimindzalik...

Now..kita juga ngga akan berenti berdoa dan berusaha. Kita yakin Allah paling tau kapan waktu yang tepat untuk akhirnya kita menikah. Semoga saja waktu yang tepat itu datang dalam waktu dekat.

Amin... ;)

Dear all..doakan kami selaluuu..!!!



Kamis, 26 Februari 2009

It's been a while..

Wheeeew...udah lamma juga yeaa saya ga blogging. Heuheu..untuk urusan per-weddingan emang blun ada progress yang brarti siihh..makanya bingung mo posting apaan :p Slaen obrolan-obrolan kecil (bdua adja tapinya) tentang seserahan, konsep kawinan, blon ada lagi action yang bisa saya share. So..vakum lama deh blogging-annya..heuheu..
Well..for now, fokusnya kita (at least saya & Dodo) emang lebih ke kehidupan kita pascanikahan ntar. Kita lebih mikirin tempat kita tinggal nantinya..karir saya & Dodo nantinya..kalo soal seremonialnya mah bener-bener gimana entar..(gimana budget & hasil rapat kluarga tentunyea :p). Doain ajja..mudah-mudahan smuanya bjalan lancar & sesuai dengan apa yang kita mau yaak...(amin)
So adakah yang berubah setelah lamaran Januari lalu?
Hmmmh..perubahan yang drastis sih ngga ada..tapi godaan emang ada adja yeaa. Apalagi dengan bertambahnya sensitivitas kita bedua.. :p Tapi adepinn addja..toh dengan sama-sama nglewatin good times & bad times..kita dapet banyak pelajaran berharga untuk bisa lebih mengerti, menerima, dan semakin menyayangi satu sama laen (amin). Pastinya hal itu juga jadi bekel buat ngadepin hidup baru kita nantinya bukan???
Soal preparation..insya Allah akan bener-bener dimulai bulan depan. Bela-beli ini-itu..survei lebih mendalam tentang persiapan pra & hari H-nya..ngurusin tektek bengek untuk kelancaran semua..urrmhh..hectic time tampak ampir nyampe di depan mata kita yaaak? Well..anyway..setidaknya mulai bulan depan kita akan terus berusaha ngelakuin apa yang kita bisa. Selebihnya..

Bismillah...

Doakan kami terus yeaa... \(^_^)/

Minggu, 11 Januari 2009

Kebaya Lamaran..slese juga...

Ihihi..ternyata udah lama bangett yaa saya ga posting apa pun di sini :p Maklum dehh..tertundanya prsiapan mnuju big day-nya saya & Dodo, otomatis bikin smua progressnya juga bjalan lambat. So..kalu update postingannya ikut lambat gapapa ya..ehehe.. (kayak punya follower banyak adjee :-p)

Well..dari cerita postingan terakhir, alhamdulillah udah ada beberapa perkembangan menuju ke rencana besarnya kita. Kebaya yang sebelumnya sempet direncanain bakal dijait di penjait langganan kakak sepupu saya, jadinya dijait di Tante Dewi, penjait langganan saya & mama. Tadinya emang sempet ragu..karna jaitan Tante Dewi lagi penuh banget sama psenan seragam guru TK. Tapi brubung acaranya pun diundur ke awal Januari & Tante Dewi-nya nyanggupin buat nyelesein kebayanya kurang dari 2 minggu, akhirnya saya percayain kebaya lamaran saya itu ke Tante Dewi lagi. Buat saya & mama..Tante Dewi mah udah teruji banget laaahh, makanya gada rasa kuatir bakal gagal jait..ehehe.. :)

Dan benerrrr aja..cukup dengan gambar sderhana desain kebaya yang saya mau, dan ngukur ulang badan saya yang belakangan emang agak gemukan (agak??? ;p), stelah jadi..kebaya itu pun langsung passs sekali fitting. Alhamdulillah..dengan ga bolak-balik fitting..brati ga makan waktu lebi lama buat nungguin kebayanya kan..ehehe.. :)

(Semoga..dengan lancarnya persiapan lamaran ini, lancar jugalah semua persiapan kami ke depannya ya.. :) Amin..ya rabbal alamin...)

Dan kebayanya pun tampak seperti ini...



Alhamdulillah..modelnya passs bangat kaya' yang saya pengen. Dudukan kerahnya..posisi bustiernya (yang ga ktinggian & ga juga krendahan)..bagian belakang kebayanya (ga kpanjangan & ga juga tlalu pendek)..smuanya passss..sama skali ga ngecewain :) Padahal terus terang, waktu pertama dapet bahannya, saya sempet kuatir kalo warna pink muda itu bakal kliatan kurang bagus di kulit saya yang aga cokelat :p sempet kuatir juga kalo bahannya yang lembut banget bakal bikin kebayanya jatoh kurang bagus di badan saya yang..you know..ehehe.. :D tapi Alhamdulillahnya lagi..kekuatiran saya ga kbukti. Kbayanya mecing-mecing aja ko ama kulit kecokelatan saya, dan jatohnya juga..fits on my body.. :) Ditambah lagi warna kaennya yang masih bernuansa pink..passsss banget dahh..ehehe..

Paduan kebaya dan kaennya, seperti ini...



Parahnya, kaennya itu baru nemu pas h-2 lamaran lho :p Mama ampe kesel ngilat saya yang nyante-nyante nyari kaen sementara kebayanya udah siap pake. Lagi-lagi..syukur Alhamdulillah..biar kata mepettt..dapet juga akhirnya.. :)

Well..hectic-nya lamaran pasti ga seriweuh persiapan nikahan ntar yaaa. Ini emang blom seberapa..tapi semoga Allah kasih saya & dodo kelancaran dan kemudahan ke depannya...

Aminn...

Doakan kami juga yaaaaa.... \(^_^)/